Selasa, September 21

Brazil hajar Jerman di Tokyo 2020

BRAZIL BANTAI JERMAN 4-2 DI OLIMPIADE TOKYO 2021

‎Tim Samba ‎sukses menang besar atas Jerman dengan skor 4-2 pada pertandingan pertama Grup D kategori sepakbola putra ajang Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Internasional Yokohama pada hari kamis.Gol babak pertama dicetak oleh striker everton yaitu Richarlison dengan Tiga gol dan Satu gol dari rekan tim nya yaitu Paulinho sedangkan Jerman hanya menyumbangkan Dua gol yang dicetak oleh  Nadiem Amiri dan Ache.

Tim Brazil sementara ini memimpin klasemen grup D dengan nilai tiga angka dengan disusul oleh Pantai Gading yang habis menang juga melawan mesir dengan skor 2-1,Jerman justru malah beraada diperingkat buncit atau bawah . Jerman gagal revans melawan timnas Brazil atas kekalahan pada partai final di tahun 2016.

 Pertandingan babak 1
Brazil vs Jerman

Pertandingan padahal baru berlangsung selama menit ke-7 tetapi Jerman sudah dipermalukan oleh the toffees striker everton yang membobol gawang Florian Mueller dan gol kedua disusul pada menit ke-22 lalu striker timnas Brazil itu mencetak Hat Trik pada delapan menit kemudian.

Sebenarnya tim Brazil berpeluang besar untuk menambah keunggulan menjadi 4-0 pada akhir babak pertama.Tim Samba berhasil mendapat hadiah penalti karena salah satu pemain dari Jerman terkena HandBall dikotak penalti,tapi sayangnya Matheus Cunha yang menjadi penendang itu gagal menjalankan tugasnya.

Sepakan pemain Hertha Berlin itu berhasil ditepis oleh penjaga gawang jerman yaitu Florian Mueller yang mampu menebak arah bola yang baik.sehingga harus menutup babak pertama hanya dengan skor 3-0.

pertandingan babak 2
Brazil vs Jerman

Memasuki interval kedua permainan tim Samba mengendur dan di saat itulah tim Jerman memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Gelandang serang Nadiem Amiri mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-3 dan sepakannya yang tidak mampu ditahan oleh kiper Brazil itu.

Tim Samba pun mampu mengendalikan permainan kembali pada menjelang menit ke-65 adapun pergantian pemain yaitu Paulinho yang menggantikan anthony untuk bisa menambah sisi kreatif tim,sedangkan sang pencetak Hatrick yaitu paulinho digantikan oleh Reinier.

Usaha tim Samba untuk mengganti pemain tidak berujung gol sampai menit ke-80,justru Jerman mampu memperkecil keadaan dengan hasil gol yang diciptakan oleh Ragnar Ache, skor pun menjadi 2-3 pada menit ke-84 setelah menerima umpan dari David Raum.

Dalam posisi terancam kehilangan tiga poin,tim besutan Andre Jardine berhasil mengamankan kemenangan usai Paulinho mecetak satu gol pada menit akhir babak injury time,skor mejadi 4-2 menjadi skor akhir bagi pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut menjadi kali kedua kekalahan Jerman oleh Brazil dalam ajang Olimpiade.pada saat itu Jerman kalah pada partai final saat melawan tim Samba pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA :https://banauericeterrace.com/2021/07/24/2021lakersjuara/ ‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *