Cara Tepat Membuat Landing Page Agar Bisnis Anda Lebih Bergairah

Untuk anda yang ingin membuat landing page bagi pengunjung menjadi pelanggan merupakan bukan hal yang mudah. Sayangnya, banyak bisnis online tidak tahu harus mulai dari mana agar website bisnis mereka dapat menghasilkan dan meningkatkan tingkat konversi secara teratur dan konsisten. Melalui artikel ini, kami akan mengungkap apa rahasianya (resep rahasia) mengapa banyak bisnis online bertahan dan mendapatkan banyak pelanggan online dan beberapa berakhir dengan tragis, hanya membuang anggaran pemasaran mereka langsung ke tempat sampah.

Nah, jika Anda merasa bisnis online Anda masih fokus pada peningkatan penjualan (menjual/mencari pelanggan), maka yang paling penting untuk dipelajari terlebih dahulu adalah cara membuat landing page yang bisa bekerja untuk bisnis Anda. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan dasar-dasar halaman arahan yang ideal untuk diterapkan di situs web bisnis Anda.

Nah, jika kita sudah memiliki kerangka yang sama tentang pentingnya optimasi landing page website bisnis, Anda harus bisa mengerahkan segala daya dan upaya agar kualitas landing page Anda semakin sempurna. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara membuat halaman arahan gaya Delapankode :
Mengenal Halaman Arahan

Halaman arahan adalah halaman web yang dirancang khusus untuk mengubah status pengunjung situs web menjadi pembeli potensial (prospek).

Ada 2 hal yang harus dilakukan untuk membuat landing page seperti di bawah ini :

Terdapat form yang dapat diisi oleh pengunjung yang tertarik dengan produk/jasa yang ditawarkan. Memiliki tujuan utama untuk mengubah pengunjung halaman website menjadi calon pembeli (leads)

  • Judul Besar

Judul halaman adalah bagian pertama yang akan dibaca pengunjung Anda. Oleh karena itu, buatlah headline yang menarik yang dapat langsung menarik perhatian pengunjung Anda.

Penting! Pemilihan kata dalam judul yang asal-asalan, akan membuat pengunjung web Anda enggan membuang waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk/jasa yang Anda tawarkan. Dalam istilah pemasaran pencarian, ini biasanya disebut sebagai bouncing, alias pengunjung yang terpental tanpa mengambil tindakan apa pun di halaman arahan Anda.

  • Tes berkedip

Jika frasa yang Anda gunakan dalam judul sangat terbatas, mulai dari panjang kalimat dan aspek kenyamanan bagi pembaca, maka bagian sub-judul sangat penting untuk dimaksimalkan. Pada teori blink test, anda mampu menyediakan core value melalui produk/jasa yang ditawarkan pada pengunjung web dalam waktu 3-5 detik pertama.

Bagi anda yang  menjadi jasa digital marketing anda bisa berkunjung ke web kami yaitu Delapankode.com

Baca Juga : Anda Sekarang Bisa Menemukan Layanan DIgital Marketing Dalam Hitungan Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *